Air Purifier Terbaik dengan Teknologi HEPA Filter

  • Whatsapp
Air Purifier Terbaik dengan Teknologi HEPA FilterAir Purifier Terbaik dengan Teknologi HEPA Filter

Mendapatkan udara bersih di situasi seperti sekarang ini memang cukup sulit, terlebih bagi orang – orang yang memiliki aktivitas tinggi diluar ruangan. Bahkan saat ini situasi udara di pedesaan sekalipun sudah tidak begitu bersih dikarenakan adanya virus – virus yang bertebaran dan juga tingkat polusi yang sudah semakin tinggi.

Tapi jangan khawatir karena masih ad acara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan udara yang bersih. Salah satunya dengan memasang Air Purifier di rumah ataupun di ruangan biasa anda bekerja. Penggunaan Air Purifier ini diklaim dapat mengurangi partikel – partikel buruk yang mungkin terkandung di dalam udara.

Salah satu jenis Air Purifier yang cukup baik untuk menghilangkan kuman maupun virus dan bakteri yang terkandung didalam udara adalah Air Purifier yang dilengkapi dengan teknologi HEPA Filter, karena teknologi ini dianggap dapat mengurangi jumlah partikel aerosol seperti Covid 19 secara keseluruhan di dalam udara selama waktu 30 menit dengan tingkat efektifitas diatas 80 % .

Selain bisa menghilangkan partikel – partikel virus yang sulit dimusnahkan, teknologi HEPA Filter ini juga bisa menghilangkan bau asap rokok, bau hewan peliharaan, dan juga bau tidak sedap yang ada didalam ruangan. Berikut ini terdapat rangkumana beberapa Air Purifier terbaik dengan teknologi HEPA Filter yang bisa jadi pilihan anda.

  1. Daikin MC55UVM6 Air Purifier

Air Purifier ini dilengkapi dengan HEPA Filter yang mampu menyarin 99, 99 % partikel halus yang ada didalam udara. Selain itu Air purifier ini juga memiliki watt yang cukup kecil jika dibandingkan Air Purifier lainnya.

  1. LG PuriCare 360

Air Purifier ini dilengkapi dengan HEPA Filter dan juga Ionizer yang akan melakukan proses penyaringan udara secara berlapis. Selanjutnya udara yang telah disaring juga akan melewati teknologi deodorization filter yang akan menghingkan bau tidak sedap yang ada didalam udara.

  1. Panasonis F – PXF35A

Air Purifier ini juga dilengkapi dengan teknologi HEPA Filter dan juga teknologi Nanoe yang membuat udara bersih dan mampu menjaga kelembapan kulit. Udara yang tersaing lewat air purifier ini sudah dipastikan 99 % terhindar daro virus, kuman , dan bakteri atau pertikel – partikel lain yang berkeliaran.

  1. Philips 3000i Series

Air Purifier dari Philips ini juga dilengkapi dengan teknologi HEPA Filter dan dua lapisan filter lainnya yakni karbon aktif dan pra filter yang efektif menangkap partikel harus bahkan yang memiliki ukuran 0,003 mikron. Air purifier ini juga bisa dikontrol lewat aplikasi Clean Home+ di handphone.

  1. Samsung Air Purifier AX60R

Air Purifier dari Samsung ini juga memiliki teknologi HEPA Filter namun  tidak hanya itu, Air purifier ini juga dilengkapi dengan filter deodorasi yang bisa menghilangkan bau tidak sedap dan juga 3 lapisan filter yang bisa menyaring sampai 99, 97 % partikel yang ada dalam udara.

  1. Sharp FP – JM40Y B

Air Purifier ini tidak hanya dilengkapi teknologi HEPA Filter tapi juga lampu UV yang berfugnsi untuk menangkap nyamuk dan serangga – serangga kecil yang ada di ruangan. Air purifier ini dilengkapi juga dengan Plasmacluster yang mampu menangkap debu dengan baik.

  1. Xiaomi Mi Air Purifier 3C

Air Purifier dari Xaiomi ini dilengkapi dengan teknologi HEPA Filter dan Clean Air Delivery yang mampu membersi pasokan udara bersih sebanyak 320 meter3 per jam tanpa mengeluarkan suara yang bising. Selain itu sistem udara yang dimiliki juga 360 derajat dan bisa diatur melalui smartphone.

Related posts