Aplikasi Pembayaran dengan QR Code, Citra Usaha Lebih Modern

  • Whatsapp
Aplikasi Pembayaran dengan QR Code, Citra Usaha Lebih Modern

QR Code atau Quick Response Code merupakan kode dua dimensi yang mampu menyimpan begitu banyak data. Inilah yang membedakannya dengan barcode yang merupakan kode satu dimensi dengan kemampuan menyimpan data terbatas. Aplikasi pembayaran dengan QR code secara umum sudah digunakan oleh berbagai jenis aplikasi pembayaran.

Aplikasi pembayaran dengan QR code semakin banyak diminati oleh banyak kaum, hal ini dikarenakan proses pembayarannya menjadi lebih mudah, cepat, aman dan nyaman. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini, dimana pembayaran non tunai lebih dianjurkan. Penyebaran kuman, virus ataupun bakteri dapat diminimalisir. Selain itu, pembayaran dengan QR code dapat dilakukan dimanapun meski dengan jarak yang sangat jauh sekalipun. Tentu saja hal ini sangat berguna untuk kelangsungan usaha Anda.

Pembeli cenderung menyukai hal-hal yang berbau kemudahan, ya salah satunya adalah proses pembayaran yang mudah. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan dari aplikasi pembayaran dengan QR Code lho, yuk intip ulasannya berikut ini:

Pembayaran Dengan QR Code Lebih Aman

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, di masa pandemic seperti saat ini masyarakat harus lebih pandai memilih transaksi yang aman. Salah satunya ialah dengan melakukan pembayaran menggunakan QR Code.

Disamping itu, pembayaran dengan metode tersebut telah diawasi langsung oleh regulator dari satu arah, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kena tipu atau data bocor. QR Code atau QRIS sendiri merupakan produk dari BI (Bank Indonesia) yang sudah sesuai standar internasional EMV. Dalam pengembangannya, BI bekerjasama dengan ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia. Jadi semua transaksi non tunai usaha Anda akan terjamin keamanannya.

Usaha Lebih Modern dan Disukai Kaum Milenial

Dengan menggunakan aplikasi pembayaran non tunai (QR Code) seperti Youtap, usaha Anda akan terasa lebih canggih dan modern sehingga sangat disenangi oleh kaum milenial masa kini. Peluang-peluang barupun akan senantiasa terbuka dengan menerima pembayaran non tunai.

Pada zaman generasi milenial ini, semua kegiatan sangat berkaitan erat dengan kemajuan teknologi dan jaringan internet. Perkembangan akses informasi kian membuat pola pikir serta pola hidup menjadi berubah, masyarakat menjadi berpikir lebih terbuka dan melek dengan teknologi.

Selalu haus degan pembaharuan dan mengaharapkan semuanya berjalan dengan mudah dan cepat. Dan aplikasi Youtap-lah jawaban dari hal tersebut. Jalankan usaha Anda dengan aplikasi Youtap yang akan mempermudah semua operasional usaha, mempermudah pembayaran non tunai karena dapat menerima semua jenis e-wallet menggunakan satu kode QR.

Berbagai Manfaat Bisa Didapatkan dengan Transaksi Non Tunai

Pembayaran dari segala transaksi menjadi lebih mudah, cepat dan eman dengan aplikasi pembayaran QR code. Transaksi yang direcord akan otomatis tercatat ke dalam aplikasi, sehingga Anda tidak perlu lagi mencatatnya secara manual.

Selanjutnya, pembayaran non tunai dengan aplikasi tersebut juga sangat praktis karena kasir tidak perlu repot-repot menghitung uang kembalian, tidak akan ada uang tercecer dalam berbagai bentuk pecahan. Pekerjaan menjadi lebih ringan, cepat dan tidak memakan terlalu banyak waktu serta tenaga.

Itu dia beberapa keunggulan dari aplikasi pembayaran dengan QR Code, aplikasi pembayaran non tunai terbaik yaitu aplikasi dagang dari Youtap. Rasakan sensasi memiliki usaha yang lebih canggih dan modern dengan Youtap. Satu aplikasi untuk semua pembayaran non tunai dengan berbagai jenis e-wallet.

Memiliki berbagai fitur canggih dan menarik yang memanjakan penjual (pelaku usaha) maupun pembeli. Sehingga Anda akan mendapat kepuasan pelanggan yang membuka peluang besar untuk mereka berkunjung lagi ke tempat usaha yang Anda kelola. Mulai saat ini, urusan pembayaran dan transaksi usaha serah ke Youtap saja. Segera download aplikasinya ya.

Related posts