Beli Alat Tulis untuk Ngantor Lebih Hemat Pakai Aplikasi Transfer Gratis

  • Whatsapp
aplikasi gratis transfer

Kalau kamu mau beli alat tulis kantor secara online, sebaiknya pakai saja aplikasi gratis transfer. Mengingat peralatan tulis adalah serangkaian benda-benda yang harga jualnya murah, jangan sampai kamu bisa rugi karena harus bayar biaya admin. Kemungkinan akan perbedaan rekening bank tetap ada, karenanya berkenalan saja dulu lah dengan aplikasi ini.

Alasan Mengapa Beli Alat Tulis Secara Online

Pasti ada alasan yang membuatmu lebih mantap untuk beli peralatan tulis kantor secara online. Kemungkinan terbesar adalah karena adanya promo yang diberikan oleh marketplace atau siapapun yang berjualan secara online.

Sebelum berkenalan dengan aplikasi gratis transfer, kamu yang sama sekali tidak terpikirkan untuk beli alat tulis secara online tahu dulu apa alasan mereka. Mengapa orang-orang di luar sana rela membeli benda-benda dengan harga murah secara online yang mengharuskan mereka transfer-transfer dan menanggung ongkos kirim.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa orang rela melakukannya dan mungkin jadi inspirasi kamu.

  • Ada Promo

Seringkali ada promo yang hanya bisa dinikmati secara online alias belanja online. Kamu memang bisa lebih hemat karena harganya pasti jauh lebih murah. Apalagi jika ada layanan gratis transfer antar bank, semakin hemat saja kamu jadinya.

  • Pilihan Lebih Lengkap

Belanja alat tulis secara offline kadang ada yang habis, lain cerita jika beli secara online. Biasanya pilihannya akan lengkap.

  • Hanya Tersedia Secara Online

Terkadang ada alat tulis dengan seri atau jenis tertentu yang hanya ditawarkan secara online oleh pabrik yang membuatnya. Karenanya, mau tidak mau kamu harus beli juga secara online.

Untungnya ada aplikasi gratis transfer yang bisa beri kamu kesempatan untuk lebih irit. Pasti akan jadi solusi yang paling oke ketika kamu menemukan alat tulis promo di internet dan ingin tetap irit karenanya. Transfer bank gratis bisa dilakukan melalui aplikasi, apa itu aplikasinya akan segera kamu ketahui.

Kelebihan Pakai Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS ada untuk kamu yang ingin serba mudah dan serba untung. Simak apa saja yang kamu dapat dengan memiliki aplikasi dari digibank by DBS berikut.

Gratis transfer antar bank pasti kamu dapatkan, kemana saja bank tujuannya. Kamu tidak lagi harus mikirin biaya admin karena ada keuntungan ini. keuntungan ini bisa kamu pakai terus jika saldo minimum 1 juta rupiah.

Dengan saldo minimum yang sama kamu juga bisa tarik tunai dan cek saldo gratis. Cek saldonya pakai Aplikasi digibank by DBS, sedangkan tarik tunainya cukup dengan ATM yang ada jaringan ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA. Tanpa minimum saldo kamu juga akan diberi keuntungan berupa gratis biaya admin tiap bulannya oleh digibank by DBS.

Step by Step Transfer Mudah Pakai Aplikasi

Inilah step by step transfer yang paling mudah hanya dengan menggunakan aplikasi:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Dari delapan step di atas, kamu bisa memulai dengan mengunduh Aplikasi digibank by DBS. Pastinya, akan ada banyak keuntungan bisa diperoleh seperti transaksi aman, mudah dan tidak ribet.

Related posts