Ingin Kirim Paket ke Vietnam? Ini Dia Rekomendasinya!

  • Whatsapp
Kirim Paket ke Vietnam

Bisnis online yang banyak dikerjakan oleh masyarakat akhir akhir ini mendorong banyak pihak untuk lebih memasarkan produk mereka hingga keluar negeri. Salah satu tujuan negara tersebut adalah Vietnam yang boleh dikatakan memiliki karakteristik yang tidak berbeda jauh dengan kebiasaan orang Indonesia. Nah, hal inilah yang dilihat oleh pelaku usaha baik itu skala kecil maupun besar menawarkan aneka produk ke negara tersebut. Mulai dari kosmetik, fashion, furniture hingga makanan sekalipun dengan harapan akan memperluas jaringan penetrasi bisnis.

Enaknya lagi, keinginan dari para UMKM ini difasilitasi secara penuh baik oleh Pemerintah hingga jasa pengiriman. Ya, untuk yang terakhir ini cukup banyak kemudahan demi kemudahan yang ditawarkan mulai dari biaya yang cukup terjangkau hingga sistem tracking paket. Berbicara soal biaya pengiriman yang memang masih kita akui adalah salah satu kendala yang kerap dialami oleh siapa pun yang ingin mengirimkan barang. Baik itu kirim paket ke Vietnam maupun ke negara tujuan lainnya.

Meski demikian, tidak usah bingung lagi karena tidak sedikit jasa pengiriman yang memang memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM khususnya untuk mengirimkan barang. Mereka memberikan biaya yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas layanan. Seperti waktu pengiriman yang sesuai dengan estimasi hingga persiapan dokumen penting selama pengiriman.

Salah satu rekomendasi yang banyak digunakan oleh masyarakat khususnya pebisnis adalah Kilo.id. Adapun layanan ini sudah malang melintang di bisnis pengiriman baik lokal maupun interlokal. Mereka sangat memahami birokrasi di negara tujuan masing masing termasuk Vietnam. Anda cukup menghubungi Customer Service yang siap melayani selama 24 jam. Nantinya, Anda akan dituntun bagaimana melakukan pemesanan lengkap dengan biaya serta penghitungan volume.

Enaknya lagi, jika semua urusan administrasi sudah selesai maka tim staf akan menjemput barang atau paket ke rumah. Dan sekali lagi, Kios.id tetap akan menjemput paket meski dalam bentuk satuan sekalipun. Jadi, sangat memudahkan bukan?

Kelebihan Kilo.id

Sekarang ini cukup banyak jasa pengiriman yang menawarkan segala fasilitas untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya. Meski demikian, kios.id memiliki beragam kelebihan seperti :

Tanpa Minimum Kuota

Tidak seperti jasa pengiriman lainnya yang menerapkan jumlah paket yang akan dikirim, kios.id tidak memberlakukan hal yang demikian. Artinya, kirim paket ke Vietnam bisa dilakukan meskipun hanya dalam bentuk satuan. Enaknya lagi, tidak ada perbedaan dari segi fasilitas yang diberikan meskipun Anda hanya mengirimkan paket 1 kilo.

Memiliki Sistem Tracking

Tidak usah bingung untuk mengetahui sampai sejauh mana paket yang Anda kirimkan ke Vietnam. Mulai dari lokasi gudang hingga sampai ke tempat tujuan dengan mudahnya Anda tracking menggunakan sistem yang disediakan oleh Kios.id. Anda hanya duduk manis di rumah dan mengabarkan kepada konsumen bahwa paket sudah dikirim.

Biaya yang Terjangkau

Harga adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan seseorang menggunakan jasa pengiriman. Nah, di Kios.id ini Anda tidak usah bingung lagi karena memang harga yang diberikan cukup terjangkau dan tidak membedakan jika Anda mengirimkannya dalam bentuk satuan.

Layanan selama 24 jam

Terkadang, Anda membutuhkan jasa pengiriman di malam hari agar sampai tepat waktu sesuai dengan estimasi. Nah, di Kilo.id ini menawarkan fasilitas layanan selama 24 jam penuh yang siap membantu. Cukup hubungi Customer Service yang akan memberikan penjelasan serta keterangan tentang apa saja yang harus dilakukan.

Related posts