Ini Beberapa Produk Cooker Hood yang Menjadi Pilihan Banyak Orang

  • Whatsapp
cooker hood rinnai

Untuk menjamin udara dapur tetap bersih, maka bisa digunakan cooker hood. Bagi beberapa di antara anda mungkin ada yang sudah pernah mendengar cooker hood tersebut. Jadi cooker hood ini biasa disebut penyaring asap atau penghisap asap. Umumnya cooker hood ini memiliki cerobong sebagai saluran untuk mengeluarkan asap. Tetapi ada juga model cooker hood yang tidak menggunakan cerobong. Berbagai harga cooker hood rinnai lebih baik anda ketahui untuk mempermudah pemilihan. Saat ini, ada cukup banyak juga brand yang menyediakan produk cooker hood tersebut. Sehingga mungkin kita akan kebingungan harus memilih cooker hood dari merek yang mana dan seri apa. Berikut ini ada beberapa opsi cooker hood yang bisa anda andalkan meski dengan budget kurang dari 1 juta rupiah.

Rinnai Slim Hood 126 B

Cooker hood satu ini memiliki konsep Slim Hood dari Rinnai yang bisa didapat dengan budget sekitar Rp 760.000 saja. Populer dengan berbagai kompor gas yang berkualitas, Rinnai memiliki cooker hood juga untuk lebih menyempurnakan kegiatan masak memasak di dalam rumah. Ada salah satu produk cooker hood dari Rinnai yaitu seri RH 126 Slim Hood. Rinnai 126 B ialah alat penyaring asap dapur dengan body yang super tipis sesuai dengan namanya. Karena body-nya cooker hood Rinnai 126 B yang tipis, maka sangat cocok untuk yang mempunyai dapur minimalis dan modern. Dengan pembuangan udara lewat ventilasi ataupun lewat sirkulasi, serta dilengkapi charcoal filter, bisa menunjang daya hisap alat ini makin maksimal. Sementara untuk suara, Rinnai 126 B bisa menghasilkan suara yang sangat sunyi dengan noise 59 dB. Terdapat spot lamp LED juga yang bisa membuat suasana masak menjadi lebih nyaman dikarenakan pencahayaannya cukup.

Modena Esile PX6001 L

Ada juga Modena Esile PX 6001 L, cooker hood dengan kisaran harga Rp 825.000, bagi kamu yang sudah memahami dunia dapur pasti pernah mendengar merek Modena ini. Brand produk rumah tangga dari Italia ini hadir dari sejak 1981 di Indonesia. Berbagai produk-produk Modena yang ditawarkan lebih untuk menengah atas, karena terlihat dari segi kualitas dan juga desain berbagai produk mereka. Walau seperti itu, ada cooker hood Modena dengan harga kurang dari 1 juta rupiah. Salah satunya ialah Modena Esile PX 6001 L dengan teknologi 3 tingkat kecepatan hisap. Filter cooker hood tersebut dibuat dengan bahan acrylic filter serta carbon matt filter. Hasilnya maka kamu tak perlu takut lagi asap memasak akan memenuhi ruangan. Sementara kebutuhan daya listrik ketika menyalakan penghisap asap ini ialah adalah75 watt. Kalau kamu menyalakan lampunya maka daya yang dibutuhkan yaitu 40 watt.

Winn Gas Seri W2168E Top

Untuk brand satu ini merupakan merek local. Winn Gas ini terkenal sebagai brand regulator kompor asal Indonesia. Perusahaannya berdiri dari sejak 1980-an, bagi kamu yang suka barang lokal, maka bisa memilih produk Winn Gas dengan kualitas yang tak kalah bagus jika dibandingkan brand luar negeri. Untuk kecepatan hisap Winn Gas W 2168 E bisa 3 level. Ada juga lampu penerang agar terdapat pencahayaan yang cukup pada saat kita sedang memasak. Sedangkan daya yang dibutuhkan agar menggunakan setiap fitur di dalam produk cooker hood satu ini yaitu 120 watt. Selain Winn Gas W 2168 E dan dua cooker hood di atas, tentu masih banyak lagi rekomendasi produk penyaring asap lain.

Related posts