Mengusung Teknologi Gimbal Stabilization, Berikut Spesifikasi Lengkap Vivo X50 Pro

  • Whatsapp
Vivo X50 Pro

Khusus bagi Anda pecinta fotografi, Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship keluaran terbaru Vivo X50 Pro. Ponsel ini digadangkan sebagai salah satu smartphone yang profesional dalam masalah fotografi. Banyak fitur canggih dan mutakhir yang diselipkan kepada ponsel Vivo X50 Pro ini. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Teknologi Baru Gimbal Stabilization

Menjadi yang pertama dalam menerapkan teknologi Gimbal Stabilization, ponsel besutan Vivo ini banyak diburu oleh masyarakat. Disematkan pada lensa kamera yang berfungsi sebagai penyetabil meskipun posisi kamera sedang bergerak. Dengan begitu, akan sangat minim para penggunanya mendapatkan hasil jepretan yang buram.

Seperti yang diketahui, masyarakat lebih dominan menyukai ponsel yang memiliki kualitas fotografi yang bagus. Vivo X50 Pro menjawab keinginan masyarakat dengan meluncurkan produk barunya tersebut. Apalagi dengan fitur sudut yang bisa bergerak ke semua arah. Bagi Anda yang senang berfoto dan ingin hasil fotonya stabil, tentu ponsel yang satu ini cocok jadi pilihan.

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Di samping penerapan teknologi terkini yang super canggih, X50 Pro ini pun memiliki spesifikasi yang bersaing dengan ponsel flagship lain di kelasnya. Menerapkan tampilan desain elegan dan mewah dengan   full view display ukuran 6,56 inci. Resolusi layar terbilang tinggi berkualitas Full HD+ berukuran 1.080 x 2.376 piksel. Tambahan layar panel AMOLED menjadikannya tangguh dan punya refresh rate yang tinggi.

Beralih pada segi dalaman atau dapur pacu ponsel yang tahan banting. Dari bagian chipset-nya, sudah ditenagai dengan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 765G. Chipset ini mampu memberikan tampilan grafis yang tajam. Terlebih dengan kombinasi RAM 8 GB yang menjadikan HP ini lancar tanpa kendala. Sebagai pelengkap, X50 Pro sudah dilengkapi media penyimpanan internal sampai 256 GB. Sehingga bisa memudahkan Anda dalam mengakses penyimpanan data dalam jumlah besar.

Tidak hanya masalah dapur pacu yang tangguh, ponsel yang baru saja meluncur pertengahan Juli 2020 ini sudah mengusung teknologi jaringan 5G. Sehingga, lebih future proof, bukan? Bagi Anda yang penasaran dengan teknologi konektivitas 5G, tidak ada salahnya memilih ponsel X50 Pro dari Vivo. Apalagi dengan kualitas baterai sebesar 4.315 mAh yang dilengkapi fast  charging 33W, membuat Anda tidak perlu tunggu lama untuk re-charging.

Sesuai dengan modenya yang menyabet kalangan pecinta fotografi, tentu X50 Pro dari Vivo memberikan fitur super canggih untuk kameranya. Pada bagian tampilan layar, Anda akan disuguhkan dengan deretan lensa kamera beresolusi hingga 48 MP. Bagian depan pun sudah dilengkapi dengan lensa kamera depan beresolusi 32 MP. Dengan kualitas tersebut, tentu akan memberikan hasil potret yang menakjubkan.

Tidak sampai di situ, Vivo ingin memanjakan Anda yang suka foto dengan penambahan fitur kamera lainnya. Selain teknologi Gimbal Stabilization yang sudah diulas sebelumnya untuk membuat stabil posisi kamera sehingga hasil foto lebih jelas. Fitur-fitur lainnya adalah seperti Extreme Nigt Vision, Ultra Stable OIS, hingga 60x Hyper Zoom. Menakjubkan, bukan? Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil foto super bagus. Pun dengan tambahan teknologi algoritma ponsel bisa sekaligus membedakan antara cahaya di darat dengan di langit.

Harga

Dengan banyaknya fitur yang sangat luar biasa, tentu kebanyakan masyarakat mengira bahwa ponsel keluaran Vivo ini akan berharga sangat mahal. Lantas, apakah benar ponsel flagship terbaru Vivo ini punya rate yang tinggi? Rupanya, Anda tidak usah khawatir, sebab dengan segala kecanggihan fiturnya, Vivo X50 Pro ini hanya dibanderol dengan harga 9 jutaan saja. Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya?.

Related posts