Sebagian Contoh Design Pagar Tembok untuk Rumah Minimalis

  • Whatsapp
pagar tembok minimalis

Tidak hanya menaikkan keelokan, pagar mempunyai guna lain. Sebagian di antara lain merupakan indikator rumah, penghalang penglihatan, penghalang serta proteksi. Bila Kamu mau mempunyai pagar tembok minimalis, dapat terbuat dari bermacam bahan semacam kayu, batu alam, besi ataupun bata.

1. Pagar gabungan dinding serta besi

Bilik campuran serta besi telah banyak ditemukan selaku pagar di dekat rumah. Model pagar merupakan bilik di bagian dasar serta besi di bagian atas. Pintu masih dapat terbuat dari bahan besi ataupun ditukar dengan aluminium supaya nampak lebih ringan.

Besi yang digunakan selaku pagar bisa terbuat dengan bermacam metode, baik itu papan yang tertutup rapat ataupun papan kosong. Buat membuat cetakan minimalis lebih menonjol, hendaknya jangan bermain- main dengan sangat banyak warna.

Bila mau memadukan 2 warna, Kamu dapat mewarnai bilik dengan warna abu- abu ataupun putih serta papan besi dengan warna gelap.

2. Pagar gabungan kayu serta batu

Tidak hanya itu, model pagar bilik minimalis bisa terbuat dengan campuran bilik kayu serta batu. Kedengarannya menarik bukan?

Banyak tipe batu alam yang dapat diseleksi buat mengakomodasi style minimalis. Sebagian contohnya merupakan batu cacing putih, batu andesit, batu pasir Jogja serta batu candi. Tiap tipe batu mempunyai keunikan tertentu yang membuat pagar jadi indah.

Material kayu bisa digunakan buat pintu gerbang serta bagian atas pagar. Semacam besi, terdapat 2 opsi desain kayu ialah tertutup serta berlubang.

Tip supaya pagar lebih serasi dengan rumah merupakan dengan memakai tipe batu alam yang pula diaplikasikan pada bilik depan rumah. Hasilnya, pagar hendak menyatu sempurna dengan bagian rumah yang lain.

3. Pagar bilik batu alam

Desain pagar batu alam sesuai dengan style minimalis. Tampilannya dapat didesain simpel, tetapi senantiasa mempunyai nilai estetika sebab tekstur permukaan batu yang telah bagus.

Pemakaian batu alam selaku pagar pula bawa kesegaran. Terlebih bila bagian depannya dihiasi dengan daun tumbuhan hias. Pagar dipastikan nampak lebih menawan serta mengasyikkan.

Batu alam didominasi oleh warna batu gelap yang mencolok, yang bisa dipadukan dengan baik dengan warna putih buat memperkenalkan tampilan monokromatik. Pagar minimalis berjudul monokrom merupakan ilham yang menarik.

4. Pagar bilik warna solid

Bila Kamu memanglah mau menonjolkan kesederhanaan, pagar bilik warna solid tanpa hiasan merupakan opsi terbaik.

Warna netral semacam putih, abu- abu, krem, gelap, coklat tua ataupun kuning gading bisa digunakan selaku warna. Tipe cat ini sangat sempurna diterapkan pada pagar rumah minimalis.

Tidak hanya itu, tampilan yang hangat serta terbuka meninggalkan kesan positif pada fasad rumah. Supaya bilik tidak sangat hening, menanam semak merupakan ilham yang pantas dicoba.

5. Pagar dari Besi Mesh

Besi Mesh merupakan model pagar tembok tahan lama serta minimalis yang banyak diseleksi. Tidak hanya itu, pagar teralis besi mempunyai finishing yang simpel, tetapi senantiasa nampak modern.

Salah satu model yang sangat terkenal merupakan jeruji besi vertikal. Model pagar meninggalkan kesan kuat tetapi simpel. Bila Kamu memilah warna gelap, Kamu pula hendak memandang kesan elok.

Bila Kamu mau menjauhi tampilan gelap yang menjemukan, Kamu bisa memilah pagar jaring stainless steel. 2 warna yang ditawarkan biasanya merupakan abu- abu serta silver. Pagar jaring stainless steel hendak nampak style di rumah.

6. Pagar gabungan besi serta bata

Pemakaian bata sesuai buat membuat pagar minimalis. Bila mau menonjolkan kesan klasik serta tradisional, memilih model bata ekspos.

Modelnya merupakan tumpukan batu bata yang tidak tertutup sempurna dengan semen. Tampilan luar tumpukan klinker terencana didesain sedemikian rupa buat menggarisbawahi kesan alami unfinished.

Apabila memakai bata ekspos hendaknya bagian atas bilik rata serta tidak lancip. Bagian ini bisa digunakan buat menempatkan vas bunga ataupun cuma buat tujuan keamanan.

Material logam dapat jadi campuran sempurna buat membuat pintu. Selaku alternatif, besi digunakan di bagian atas pagar, sebaliknya batu bata digunakan di bagian dasar pagar.