Tips Menaikan Rank Di Mobile Legend untuk Pemula

  • Whatsapp
Tips Menaikan Rank Di Mobile Legend untuk Pemula

Saat kamu bermain mobile Legends pasti kamu akan merasakan kekalahan pada setiap gamenya. Kekalahan tersebut terkadang membuat kita menjadi bete, marah-marah,  atau saling menyalahkan sesama tim. Sebuah pertandingan memang ada yang menang dan juga yang kalah namun di setiap kekalahan ada yang harus kamu ketahui bisa dari cara bermain atau pemilihan hero yang kurang tepat. Untuk itu akan kami berikan tips bermain mobile Legends untuk menaikkan rank kamu. Simak yuk guys !

  1. Kuasai role Hero

Tips pertama yaitu kamu harus menguasai semua role Hero. Terdapat berbagai macam full Hero seperti tanker Fighter Mage Assasin dan hero marksman tersakit oleh karena itu kamu sebaiknya kuasai setiap role Hero minimal 2 hero atau 3 Hero setiap rolenya. Ini bertujuan agar ketika tim kamu tidak bisa memainkan satu role hero, lalu kamu bisa memainkannya. Supaya terjadinya Balance terhadap permainan sehingga kamu bisa menguasai setiap lane yang ada di game tersebut. Dan kamu akan menemukan feel saat bermain berbagai macam role hero sehingga kamu tidak perlu khawatir saat solo rank, karena kamu telah menguasai role hero marksman tersakit atau beberapa role hero sebelumnya.

  1. Gunakan Hero Meta

Tips yang kedua yaitu kamu bisa memilih hero yang sedang banyak dipakai oleh pro player atau yang sedang Meta. Karena Hero Meta merupakan hero yang digunakan untuk mengkombinasikan kan dengan Hero lain dan biasanya Hero Meta mempunyai kekuatan fisik ataupun skill yang lebih daripada hero yang tidak termasuk meta. Menggunakan Hero Meta di mobile Legends pada saat rank akan membantu kamu memudahkan untuk menaikkan Bintang. Karena biasanya developer menaikan damage hero meta agar hero tersebut selalu dipakai, pada saat update patch maka hero sebelumnya meta biasanya akan dikenakan NERF.

  1. Biasakan melihat map kecil

Fungsi dari map yang ada pada pertandingan yaitu untuk menentukan posisi musuh ataupun teman kamu yang sedang diserang oleh musuh. Banyak pemain yang tidak memanfaatkan map kecil karena fungsi tersebut berpengaruh saat gameplay. biasakan setiap Kamu bermain mobile Legends selalu cek map kecil untuk mengetahui posisi musuh Dan ini juga bertujuan agar kamu tidak mudah terciduk oleh musuh. Ketika kamu sudah terbiasa maka dijamin permainan game kamu akan meningkat.

  1. Bermain bersama teman

Bermain mobile Legend bersama teman sangat berpengaruh pada kenaikan trend kamu karena ketika kamu bermain Solo kamu akan menemukan beberapa player yang tidak sejalan dengan pemikiran kamu atau terkadang ada player yang egois memilih Hero sehingga ketidak seimbangan pada game tersebut membuat kamu kalah. Selain itu bermain bersama teman akan memunculkan fell saat bermain game karena kamu akan mendapatkan chemistry saat bermain dan membuat gaya permainan kamu meningkat.

  1. Gunakan Skin

Penggunaan skin pada game mobile legends lumayan berpengaruh karena skin ini akan menambahkan stat point seperti pada Tank dan support akan menambahkan 100+Hp, hero Core akan menambahkan +8 attack pada stat awal. Ini merupakan keuntungan karena kamu akan lebih kuat atau akan memberikan damage lebih saat awal pertandingan ketika perperangan terjadi.

Itulah beberapa tips untuk menaikkan rank di mobile Legend kamu. Seringnya kamu berlatih dan menggunakan Hero dengan benar pasti rank kamu akan naik dan skill kamu akan terus bertambah dan bisa mencapai rank Mythic hingga menjadi pro Player.

Related posts