9 Drama Korea Ini Banyak Dicari Penonton

  • Whatsapp
Welcome to Waikiki 2

Tahun 2020 hingga saat ini sudah berlangsung selama tujuh bulan awal. Di tujuh bulan tersebut adanya beragam drama Korea seru yang sukses mencapai rating tertinggi. Drama drama Korea peraih rating tertinggi di paruh pertama tahun 2020 ini menyajikan cerita cerita menarik yang sayang jika dilewatkan. Selain itu drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama tahun 2020 juga menarik perhatian para penonton berkat akting pemeran dari aktor aktor papan atas yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Berikut dibawah ini 9 drama Korea peraih rating tertinggi yang banyak dicari penonton diantaranya yaitu :

  1. The World of The Married

Drama Korea terbaik ini berdasarkan data Nielsen Korea berhasil mendapatkan rating tertinggi sekitar 28,4 persen. Diceritakan seorang dokter wanita (Kim Hee Ae) yang sukses dan memiliki suami bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Siapa sangka rumah tangga mereka yang terlihat sempurna ternyata diwarnai dengan konflik perselingkuhan.

  1. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2 ini sama seperti season pertamanya dimana dihadirkannya cerita yang ringan dan tidak membosankan. Dihadirkan juga beragam adegan kocak dan membuat tertawa. Ada banyak alasan kenapa drakor yang dibintangi oleh Lee Yi-Kyung ini wajib ditonton seperti salah satunya akting para pemeran barunya yang tidak kalah menarik dari season pertamanya.

  1. Descendendants of The Sun

Descendendants of The Sun merupakan drama Korea fenomenal yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Drakor yang berhasil menyabet gelar Grand Prize (TV) ini menceritakan tentang pria dan wanita berbeda profesi yang bertemu dalam misi kemanusiaan lalu saling jatuh cinta.

  1. At Eighteen

Drama Korea yang dibintangi oleh Ong Seong Wu ini menceritakan tentang konflik kehidupan remaja berusia 18 tahun yaitu Choi Joon Woo. Dirinya seorang siswa yang sering merasa kesepian serta sulit mengekspersikan perasaannya. Joon Woo yang tinggal bersama ibunya itu terpaksa harus pindah sekolah karena terlibat kasus pencurian.

  1. Boys Over Flower

Boys Over Flower yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini merupakan adaptasi dari drama Meteor Garden, produksi Taiwan. Awal cerita drakor ini dari sosok Geum Jan Di (Koo Hye Sun) seorang gadis dari keluarga biasa yang memiliki usaha laundry. Nah bagi kamu yang hendak nonton boys flower sub indo gratis, bisa langsung tonton di RCTI +. Karena sebagai juragan film drakor, RCTI + selalu menyajikan hiburan dan film korea terbaik.

  1. Fight for My Way

Fight for My Way yang sukses mencapai rating 13 persen ini dibintangi oleh Park Seo Joon. Diceritakan tentang empat orang sahabat yang sudah bersahabat sejak kecil dan mereka tinggal di lingkungan yang sama.

  1. Running Man

Running Man dikenal sebagai acara variety show yang seringkali menghadirkan episode lucu dan menghibur. Running Man menjadi acara favorit banyak orang berkat aksi kocak para membernya seperti Lee Kwang Soo, Haha, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Yang Se Chan, serta Jeon So Min.

  1. Secret Garden

Secret Garden merupakan drama Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Ha Ji-Won, Hyun Bin, Yoon Sang-Hyun, serta Kim Sa-rang. Drakor yang memiliki jumlah episode sebanyak 20 ini menceritakan tentang Cinderella di dunia nyata antara Gil Ra-im (Ha Ji-Won) seorang stuntwoman miskin dengan Kim Joo-Won (Hyun Bin) CEO arogan yang eksentrik.

  1. The Heirs

Drama The Heirs mampu meraih rating hingga 20 % di beberapa episode terakhirnya. Drakor yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini menceritakan Cha Eun Sang seorang gadis malang yang merupakan anak berbakti dan pekerja keras.

Related posts