Rumah Pintar yang Bikin Lebih Nyaman dengan digibank KTA

  • Whatsapp
digibank by DBS

Pembatansan Sososial Berskala Besar (PSBB) mengharuskan kamu untuk berdiam diri di dalam rumah agar dapat membantu mengurangi pemyebaran virus Corona. Oleh karena itu rumah kamu harus di buat senyaman mungkin karena dalam waktu yang cukup lama kegiatan sehari-hari kamu hanya akan berada di dalam rumah.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang pesat semua perangkat rumah dapat dibuat menjadi pintar dengan tujuan agar kamu lebih nyaman di rumah. Smart home adalah sistem yang dapat membuat kamu mengontrol hampir semua peralatan kamu di rumah. Nah, bagaimana cara nya kamu membuat rumah kamu menjadi rumah smart home? Berikut hal-hal esensial yang dapat kamu lakukan untuk membuat rumah kamu menjadi smart home

Read More

Smart Lock

Rumah kamu akan lebih aman menggunakan smart lock. Dengan alat ini kamu dapat membuka kunci dengan berbagai macam cara yaitu:

  1. Menggunakan kartu akses
  2. Menggunakan sidik jari
  3. Menggunakan password
  4. Melalui smartphone
  5. Dan jika semua tidak berhasil, jalan terakhir pakai kunci.

Selain itu buat kamu yang sering lupa mengunci pintu, smart lock biasanya akan menguci pintu sendiri dalam jangka waktu yang sudah di atur sebelumnya.

Harga smart lock berkisar antara 900 ribuan – 30 jutaan

Smart Lamp / Bulb

Dengan menggunakan teknologi lampu pintar memungkinkan kamu untuk mengontorl lampu dirumah melalui smartphone kamu . Ini berarti kamu dapat menyalakan, mematikan, mengatur warna dan keterangan lampu. Membuat kamu lebih irit dalam menggunakan listrik di rumah.

Harga Smart Lamp berkisar dari 30 ribuan – 200ribuan / lampu tergantung jenis dan merk lampu.

Smart TV

TV juga sekarnag sudah berkembang dan menjadi lebih pintar. Buktinya sekarang kamu dapat berbicara dengan TV kamu untuk menonton film yan kamu mau. Smart TV terkoneksi dengan internet, biasanya melalui wifi sehingga pilihan film yang kamu tonton semakin banyak dan untuk smart TV Android kamu bisa mendownload aplikasi-aplikasi yang mendukung supaya dapat kamu akses langusdi smart TV tersebut seperti YouTube, Spotify dan lainnya.

Harga Smart TV sekarang ini berkisar dari 1,5 jutaan – 200 jutaan tergantung merk dan ukuran TV.

Smart Speaker

Alat ini dapat digunakan seperti speaker-speaker pada umumnya, seperti mendengarkan musik, menghadirkan berita terkini, mengelola daftar belanja, dan mengendalikan perangkat rumah-tangga seperti lampu dan lainnya

Ada beberapa perusahaan terkenal seperti Google, Amazon dan Apple yang mengeluarkan produk smart speaker. Dan semuanya harusnya terhubunga dengan internat agar dapat berfungsi dengan baik.

Harga smart speaker berkisar antara 1,2 jutaan – 9 jutaan

Pastinya kamu perlu modal yang cukup untuk membuat rumah kamu menjadi pintar Nah, makanya digibank by DBS bikin pinjaman cepat yang sesuai dengan kebutuhanmu untuk merealisasikan usahamu. Nggak perlu berkas-berkas yang rumit, hanya e-KTPdan NPWP kamu bisa mengajukan digibank KTA.

Pengajuan digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk mendapatkan persetujan awal. Bunga yang ditawarkan oleh digibank KTA sangat kompetitif mulai dari 0.95% dan kamu bisa mendapatkan pinjaman hinga 80 juta. Terlebih lagi, digibank KTA aman, terpercaya, dan sudah terdaftar di OJK.

Kalau kamu belum menjadi nasabah digibank KTA kamu perlu apply terlebih dahulu di go.dbs.com/kta. Persetujuan hanya memerlukan waktu kurang dari 60 detik. Setelah disetujui kamu akan diarahkan untuk download Aplikasi digibank by DBS yang dilanjut oleh verifikasi biometrik dengan agen digibank. Tadaa! Modal yang ingin kamu pakai untuk hobi fotografi langsung cair ke rekening digibank hingga Rp 80 juta! Mudah, kan?

Nah, untuk kamu yang sudah menjadi nasabah, hanya perlu melengkapi data diri di menu KTA dari menu utama Aplikasi digibank by DBS dan tunggu persetujuan selama 60 detik. Kemudian kamu bisa memilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan, dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.

Tunggu apa lagi? Yuk, buat rumah kamu yang sebelumnya biasa aja menjadi smart home  yang lebih nyaman. Nggak perlu ragu, karena pinjaman online cepat dari digibank by DBS bisa membantu kamu!

Related posts