Biaya Memakamkan Jenazah Positif Corona Di Al Azhar Memorial Park

  • Whatsapp
Al Azhar Memorial Park

Melihat kondisi pada sebagian orang yang keluarganya meninggal karena positif corona tentu tidak salah memilih tempat dan tarifnya.

Saat memilih tempat pemakaman terutama dalam kondisi meninggal karena positif corona melihat referensinya terlebih dahulu kepada bagian pemasaran di Al Azhar Memorial Park.

Seperti disini apabila Anda ingin mengetahui biaya pemakaman di Al Azhar Memorial Park, maka dapat menyimak penjelasan berikut ini.

Harga Jenis Makam Jenazah Positif Corona di Al Azhar Memorial Park

Pesan dari orang yang sudah meninggal sewaktu dirinya masih hidup tentu ingin dimakamkan di tempat yang layak.

Jika keluarga Anda ingin menempatkan jenazah keluarganya di pemakaman ini, maka sebelumnya dapat melihat harganya dulu sama seperti di pemakaman swasta lainnya seperti San Diego Hills Memorial Park.

Tidak ada salahnya Anda untuk menyimak beberapa jenis makam dan biaya pemakaman jenazah positif corona di Al Azhar Memorial Park  berikut ini.

1.     Kavling Single

Jenis makam yang pertama adalah kavling single yang memiliki harga sekitar 38 juta  rupiah dengan luas lahan 1,5 x 3 meter. Dengan harga yang sudah ditawarkan tersebut sudah termasuk biaya prosesi pemakaman jenazahnya juga.

Luas tanah yang ditawarkan oleh kavling single ini memiliki ukuran 4,5 m2. Dengan luas tanah tersebut terbilang cukup luas yang ditawarkan oleh kavling single ini. Kavling jenis ini umumnya hanya digunakan untuk satu orang saja.

2.     Kavling Double

Jenis makam kedua yang ditawarkan oleh pemakaman Al Azhar Memorial Park adalah kavling double. Jenis kavling double ini menawarkan harga sekitar 118 juta rupiah.

Dengan harga tersebut Anda mendapatkan ukuran dengan luas lahan 3,5 x 3,9 meter. Sedangkan luas tanah keseluruhan dalam kavling ini memiliki ukuran 13,65 m2.

Berdasarkan tarif dan ukuran lahan beserta luas tanah yang ditawarkan menjadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari pemakaman. Kavling jenis ini umumnya hanya digunakan untuk 2 jenazah saja.

3.     Kavling Super Double

Jenis makam yang ditawarkan selanjutnya adalah kavling super double. Kavling jenis ini tidak jauh berbeda dengan kavling double yang telah dijelaskan pada poin dua. Bedanya terletak pada harga dan ukuran lahannya.

Harga yang ditawarkan oleh kavling double ini ada di kisaran harga 235 juta rupiah. Sedangkan luas lahannya juga lebih besar dari kavling double yang ditawarkan sebesar 3,5 x 7,8 m. Kavling jenis ini sama dengan kavling double yang bisa memuat 2 jenazah saja.

4.     Kavling Super Family

Kavling selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah jenis kavling super family. Tipe ini termasuk jenis yang paling besar dan terbaik diantara kavling lainnya.

Kavling lainnya hanya dapat memuat 1 sampai 2 jenazah saja. Sedangkan kavling super family dapat digunakan untuk 8 jenazah. Dengan mampu menampung 8 jenazah, tipe kavling ini dipatok dengan harga sekitar 827 juta rupiah.

Harga yang ditawarkan tersebut relatif lebih mahal dibandingkan jenis kavling lainnya karena memang dari segi ukuran juga berbeda antara kavling super family dengan kavling sebelumnya yang sudah dijelaskan.

Begitulah beberapa jenis biaya pemakaman yang ditawarkan di Al Azhar Memorial park khususnya untuk jenazah yang meninggal karena positif corona. Penjelasan mengenai harga yang sudah ditawarkan dapat menjadi referensi untuk keluarga Anda.

Hal dasar yang tidak kalah penting untuk disimak sebelum membeli makam disini adalah mengetahui jenis makam dan harganya juga. Tentunya Anda dan keluarga sudah mempertimbangkan dengan matang untuk memilih pemakaman ini untuk jenazah keluarganya yang meninggal karena virus corona. Semoga membantu.

Related posts