Rekomendasi Game PC Ringan yang Harus Kalian Coba

  • Whatsapp
Game PC Ringan Brawlhalla

Datangnya pandemi virus COVID-19 ke Indonesia membawa berkah tersendiri bagi pemilik perusahaan game. Untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan stress banyak orang memilih untuk melampiasakanya melaui game. Saat ini ada ratusan bahkan ribuan game yang menjanjikan berbagai layanan untuk memanjakan kalian terutama penggila game. Berbagai jenis Game yang ada ini dapat akses melalui gadged dan PC. Perusahan game berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pengguna dengan memberikan berbagai tawaran menarik yang menggiurkan. Penawaran ini bisa berupa biaya akses gratis, keseruan dan sensasi bermain yang berbeda dari game lainya, bahkan meraup keuntungan pundi-pundi rupiah.

Sebelum menginstal dan memainkan game di PC kalian, ada beberapa hal yang harus dipertimbangakan. Contoh kecilnya adalah spesifikasi laptop. Kalian harus mengetahui berapa kapasitas RAM, memori penyimpanan, dan prosesor yang ada di PC. Hal ini sangat penting karena kedepanya berpengaruh terhadap jenis game yang dapat kalian mainkan. Jika kalian memiliki PC dengan spesifikasi yang bagus (RAM, memori penyimpanan, dan prosesor yang mempuni), kalian bisa mendownload dan memainkan game dengan ukuran besar. Namun, jika spesifikasi PC kalian standar maka alangkah lebih baiknya apabila PC tersebut diisi dengan game yang ringan saja.

Penggunaan game yang tidak sesuai dengan kapasitas dan spesifikasi PC bisa saja menyebabkan hal yang tidak diinginkan. PC kalian bisa saja menjadi lamban, mendadak restart sendiri, atau bahkan mati secara mendadak. Untuk itu telitilah terlebih dahulu game yang ingin kalian mainkan sebelum mendownloadnya. Dengan mengetahui jenis game yang kita download, kita dapat mengetahui apakah game tadi cocok untuk kita mainkan di PC yang kita miliki atau tidak. Berikut ada sedikit ulasan mengenai game PC ringan yang dapat kalian coba melaui PC dengan spesifikasi standar.

  • Brawlhalla

Game ini menawarkan pertarungan melawan musuh yang bisa kalian lakukan beramai-ramai. Brawhalla memiliki berbagai ragam karakter yang disajikan dalam grafis 2D. Untuk dapat memainkan game ini kalian dapat mendownloadnya dengan mudah melalui Steam.

Spesifikasi minimal : Windows XP/Vista/7, RAM 1 GB, memori 500 MB, dan prosesor Intel or AMD processor.

  • Stardew Velly

Memiliki tema utama bercocok tanam, kalian bisa menciptakan berbagi lahan pertanian. Game ini juga menwarkan kalian untuk berinterksi dengan penduduk pedesaan yang kalian huni. Melalui game ini kalian bisa membuat lahan perkebunan dan merawatnya.

Spesifikasi minimal : windows 7 64 bit, RAM 2 GB, memori 500 MB, dan prosesor Intel Core 2 Duo 2.0 GHZ processor

  • All of Empires III

Jika kalian gemar bermain game kerajaan dan peperangan, maka game ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian coba. Game ini menawarkan berbagai jenis kendaraan dan senjata yang dapat kalian gunakan untuk bertarung melawan melawan musuh. Dengan memnagkan pertarungan maka kalian akan mendapatkan wilayah yang dikuasainya tadi.

Spesifikasi minimal : windows XP SP3 (64-bit), RAM 2 GB, memori 12 GB, dan prosesor Intel Core 2 Duo 2.2 GHz or AMD Athlon 64 X2 2.0 GHz.

  • Bastian

Game ini dikembangkan oleh perusahaan game yang bernama Supergiant Game. Kalian yang suka bermain game komplek dan mengasah otak sangat cocok untuk memainkan game bastian ini. Game ini terdiri dari beberapa level yang bisa dimainkan setelah menyelesaikan pertarungan. Untuk itu jika kalian ingin naik level maka kalian harus menyelesaikan pertarungan terlebih dahulu.

Spesifikasi minimal : Windows XP 7/8/10 (64-bit), RAM 4 GB, memori 7 GB, dan prosesor Intel Core i5 2.4 GHz processor.

Related posts