Blush On yang Bagus dan Tahan Lama

  • Whatsapp

Blush on merupakan salah satu jenis kosmetik yang fungsinya untuk menegaskan bentuk dari tulang pipi dengan memberikan warna kemerahan. Bagi beberapa orang dengan menggunakan blush on akan membuat penampilan semakin sempurna, karena bentuk tulang pipi menjadi terlihat.

Ada banyak macam blush on. Blush on dengan bentuk seperti krim, tint, gel, bentuk powder, atau blush on ball. Jika kamu sedang mencari jenis blush on yang cocok untuk kamu, di sini kami akan membahas dan memberikan beberapa jenis blush on.

Rekomendasi Blush On

  • Make over perfect shade blush on single

Blsuh merek make over ini merupakan produk yang bisa memberikan kamu kemilau sehat pada area pipi, blush on dari make over ini memiliki daya tahan yang lama. Packaging yang di gunakan oleh produk ini adalah warna hitam di lengkapi dengan brush mini dan kaca yang lumayan besar di dalamnya. Tampilan dari rona pipi yang terlihat natural untuk kegiatan formal atau kegiatan sehari hari kamu. Make over juga menjamin agar setiap wanita dapat memperoleh tampilan yang sangat maksimal. Produk ini juga sudah merancang agar hasil warnanya tidak terlalu tebal.

  • Milani baked blush

Untuk kamu yang masih baru belajar make up atau pemula, kamu bisa mencoba blush on Dari brand asal italia milani. Warna yang di hasilkan dari blush on ini sangat pigmented, kamu hanya cukup menggunakannya sebanyak dua hingga tiga kali swipe dengan brush.

  • Nars blush orgasm

Ideal di terapkan untuk semua tone kulit sehingga menjadikan blush on merek ini menjadi best seller. Warnanya yang light, light to medium, fair, sampai warna-warna gelap dan sawo matang juga sangat cocok. Hasil akhir yang di berikan blush on ini juga sangat super cantik, alami, dan segar di kulit wajah.

  • The balm fratboy

Perona pipi ini menawarkan kualitas warna yang dapat tahan sampai 6 bulan. Warna yang di sajikan oleh blush on ini warna coral pink di lengkapi dengan shimmer agar memberi kemilau pada pipi. Teksturnya yang creamy menjadikan blush on mudah untuk di gunakan.

  • Pixy twin blush

Pixy twin blush selain fungsi utamanya blush on, blush ini juga bisa di gunakan untuk lipstik. Formulasi yang di gunakan merek pixy ini yaitu ringan dan mudah dibaurkan di kulit, tidak teras lengket ketika menempel di pipi.

Tips Menggunakan Blush On

  • Pilih formula blush on sesuai tipe wajah kamu
  • Pilih warna yang tepat
  • Arahkan blush on sesuai bentuk wajah
  • Satu atau dua sentuhan blush on

Jenis-jenis Blush On

  • Cream blush

Warna yang di hasilkan dari cream blush ini sangat solid dengan teksturnya yang lebih padat. Sangat mudah ketika akan di aplikasikan, kamu bisa langsung memakainya menggunakan jari. Formula yang di gunakan juga cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi kamu yang memiliki kulit kering.

  • Powder blush

Jenis blush on yang satu ini berbentuk padat, bentuknya mirip dengan bedak padat (compact powder). Warna yang di tampilkan blush on ini juga lebih nyata, karena partikelnya yang sangat padat. Formula dari blush on ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit yang berminyak

  • Chubby pensil dan tint blush

Seperti namanya chubby pensil ini berbentuk pensil sehingga mudah untuk di bawa kemanapun. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal, blush on ini cocok untuk kamu. Tint blush, memiliki tekstur lebih cair dari gel brush. Bentuk botol atau stick menjadi kemasan dari blush ini. blush ini cocok untuk kulit yang kering cenderung berminyak

  • Gel blush

Warna yang di hasilkan dari gel blush ini tidak terlalu nyata atau setengah transparan. Teksturnya yang seperti gel dan berbentuk seperti tube. Gel blush ini juga sangat mudah di aplikasikan pada pipi hanya dengan menggunakan tangan. Blush on ini cocok di gunakan semua jenis kulit.

Dengan artikel ini semoga membantun kamu yang masih pemula ketika ingin memilih blush yang cocok dengan kulit kamu

Blush On dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 106.900Shopee
Rp. 106.900Tokopedia
Rp. 106.900Lazada
Rp. 106.900Blibli

Related posts