Perlu Tahu, Beberapa Spot-spot Menarik dari Program Wisata Halal Turki

  • Whatsapp
Wisata Halal Turki

Berwisata ke mancanegara tentu akan memiliki kesan berbeda daripada wisata-wisata yang ada di Indonesia. Banyak sekali tempat wisata yang ada di mancanegara dengan berbagai ciri khas tersendiri. Salah satu negara yang layak untuk dikunjungi salah satunya adalh Turki. Negara satu ini memang memiliki ciri khas yang sangat unik daripada negara lainnya.

Turki merupakan salah satu negara dengan bangun yang tinggi dan sangat khas dengan bangunanan-bangunan kuno. Semua bangunan yang ada di negara tersebut umumnya perpaduan dari dua benua yaitu Eropa dan Asia. Di negara ini juga banyak sejarah-sejarah tentang keislaman yang perlu diketahui oleh umat muslim sedunia, termasuk Indonesia.

Untuk berkunjung ke negara ini ada baiknya kamu menggunakan travel agar perjalanan lebih tenang dan tidak ribet dengan pengurusan tiket. Jika kamu ingin menggunakan travel, sangat direkomendasinya menggunakan travel dari Hayatun Tour dengan program terbaiknya wisata halal Turki. Dengan travel ini kamu akan mengunjungi beberapa spot wisata menarik dan juga menawan.

Ulu Cami Mosque

Salah satu spot wisata yang pertama kali akan dikunjungi adalah Ulu Cami Mosque. Tempat satu ini berada di kota yang sangat berserjarah di Turki yaitu kota Bursa. Di kota ini kamu akan melihat tanaman yang sangat hijau dan juga hutan yang begitu luas yang pernah ada di kota Turki.

Sedangkan wisata ini merupakan bagian dari sekain wisata yang ada di kota tua Borsa. Masjid satu ini tergolong sangat unik dan juga warisan dari budaya UNESCO pada tahun 2014. Tidak hanya itu, wisata religi ini juga akan membuat kagum orang yang melihat karena memiliki 20 kubah yang begitu besar. Tidak hanya itu, bangunan yang ada pada masjid ini juga sangat megah. Sehingga, keberadaan masjid menjadi saksi akan budaya islam yang ada di kota tersebut.

Gunung Uludag

Bukan hanya di Indonesia saja yang memiliki gunung yang indah, tetapi di Turki kamu juga akan melihat gunung yang memiliki ciri khas tersendiri. Gunung Uludag ini sangat terkenal hujan saljunya di musim dingin. Karena keunikan tersebut maka banyak para wisatawan dari berbagai negara berkunjung ke wisata ini.

Di gunung ini umumnya para wisatawan lebih banyak yang bermain sky pada saat musim salju tiba. Sehingga, para wisatawan selain bermain sky juga akan dimanjakan dengan keindahan gunung yang unik ini . Jika diperhatikan, gunung memang tergolong tinggi yaitu sekitar 2500 meter dan merupakan yang tertinggi di daerah Marmara.

Kota Kusadasi

Selain dua wisata di atas ada juga wisata yang tidak kalah menariknya yaitu kota Kusadari. Wisata ini merupakan salah satu kota yang berada di pesisir pantai yang ada di Turki. Di kota ini ada sebuah wisata bernama Guvercin Adasi. Spot wisata satu ini sangatlah indah dan juga romantis karena menurut sejarah, wisata tersebut termasuk rumah di abad pertengahan pada zaman terdahulu. Tidak hanya hanya rumah tetapi wisata ini juga dilengkapi dengan restoran dan juga disko bar yang menjadi kesukaan sebagian warga disana.

Itulah beberapa spot wisata penting dalam program wisata halal Turki dari Hayatun Tour. Masih banyak sekali spot lain yang tidak kalah menariknya dari wisata di atas. Sehingga, bagi kamu yang punya kelebihan uang jangan lupa jika akan berkunjung ke Turki selalu pakai Hayatun Tour.

Related posts