Cara Top Up Diamond Ilegal Mobile Legends

  • Whatsapp
Mobile Legends

Untuk bisa bermain game mobile legend lebih seru dengan membuka semua karakter, skill, diamond serta item berbayar lainnya pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tidak heran jika di luar sana banyak sekali para pecinta game dengan sebutan Bang – Bang tersebut yang terus melakukan uji coba untuk menghalalkan cara – cara yang tidak sepantasnya misalnya saja cara top up diamond ilegal mobile legend yang telah menjadi trendin saat ini dan menjadi topik di ulasan kita ini ya kaka.

Sebagai pemain yang baik dan takut dengan syarat dan ketentuan dari Garena selaku developer game ML tentunya kamu tidak mau untuk mencobanya, namun jika kamu tetap ingin mencobanya untuk mendapatkan diamond secara ilegal kamu harus tahu terlebih dahulu konsekuensinya. Untuk itu kamu harus simak Langkah-langkahnya dengan baik dan benar di www.dulurtekno.co.id

Apa Resikonya Jika Top Up Diamond Ilegal Mobile Legend ?

Untuk resiko yang akan kamu hadapai antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Akun di suspen permanen.
  2. Semua karakter yang kamu miliki akan di hapus oleh Garena.
  3. Diamond akan kembali nol.

Jika kamu telah siap kehilangan semuanya, silahkan kamu persiapkan syarat untuk melakukan top upsecara ilegal dibawah ini.

Persiapan To Up Ilegan Diamond Mobile Legend

  1. Kamu harus memiliki Google Play Card atau GPC. Gunakan mata uang dollar ya kaka untuk vouchernya. Kamu bis amembelinya pada toko online tokopedia, shopee, bukalapak dan marketplace lainnya.
  2. Aplikasi VPN ( untuk aplikasinya bisa kamu download di play store seperti Nord VPN atau aplikasi VPN yang berbayar ).
  3. Memiliki akun game mobile legend yang sudah mencapai level 20.
  4. Email yang sudah di buat selama 6 bulan lebih.

Jika semua persiapan di atas sudah kamu penuhi, sekarang yuk kita lihat saja caranya berikut ini.

Cara Melakukan Top Up Diamond Ilegal Mobile Legend

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi VPN di play store. Kamu bisa menggunakan Turbo VPN ya kaka.
  2. Jika sudah di install, silahkan kamu buka aplikasinya, kemudian atur ulang settingannya. Silahkan kamu settingan servernya menjadi server Amerika Serikat ( US ).
  3. Kemudian silahkan kamu aktifkan aplikasi VPN turbonya.
  4. Lalu Masukan kode GPC pada akun gmail kamu.
  5. Kemudian silahkan kamu masuk ke akun Mobile Legend menggunakan Gmail tersebut.
  6. Pada mode permainan, silahkan kamu pilih “Mode Classic” kamu bisa bermain dengan teman kamu. ( Jangan bermain pada mode solo ).
  7. Selajutnya kamu pilih menu “Top Up” –>> “Beli Diamond” kamu bisa memilih jumlah diamond yang telah di sediakan misalnya 500 diamond.
  8. Silahkan kamu klik “Beli” –>> “Lakukan konfirmasi sampai permintaan kamu selesai.
  9. Langkah selanjutnya silahkan kamu buka browser “Google Chrome” ( bisa menggunakan PC, laptop atau smartphone ).
  10. Berikutnya silahkan kamu masuk pada akun Google yang telah di gunakan pada saat pembelian, pada tampilan awal, silahkan kamu pilih opsi “Titik 3” lihat di bagian atas, kemudian pilih “Akun Kamu”.
  11. Lalu pilih “History Pesanan”.
  12. Selanjutnya pilih “Opsi Laporkan Masalah”.
  13. Berikutnya kami pilih opsi “Saya Membelinya Tapi Belum Menerima”.
  14. Kamu bisa memilih format untuk pengembaliannya misalnya saja ” I Bought Diamonds but haven’t received it” atau bisa juga ” I have purchased diamonds but now still not yet got the diamonds please refund my money”. Atau kamu bisa menggunakan bahasa kamu yang di terjemahkan ke bahasa Inggris terlebih dahulu.
  15. Jika sudah, klik “Kirim” dan tunggu konfirmasinya.
  16. Selesai.

Nantinya permintaan kamu akan di proses oleh Garena, saat perminaatn kamu di proses maka diamond juga akan di proses, jika tidak maka uang pembelain akan di kembalikan oleh Garena. Jika pada saat kamu mencoba belum juga ada respon, paling tidak kamu harus mencobanya sebanyak 8 kali ya kaka.

Secara garis besar jelas ini sangat kurang baik, oleh sebab itu silahkan kamu pikirkan terlebih dahulu jika ingin menggunakannya.

Hanya itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai cara top up ilegal diamond di game mobile legends, silahkan gunakan cara ini dengan bijak dan terntunya pikirkan terlebih dahulu untuk resikonya ya kaka.

Hosting Unlimited Indonesia

Related posts