Kirim Barang ke Singapura dengan Ongkir Murah

  • Whatsapp
Kirim Barang ke Singapura

Sebagai negara tetangga Singapura sudah seperti tempat tinggal ke dua bagi kebanyakan warga negara Indonesia yang bekerja ataupun berkuliah di Singapura. Tidak heran jika warga negara Indonesia sering bolak balik warganya atau barang antara Indonesia dan Singapura sebagai negara tetangga tersebut.

Dengan banyaknya warga negara Indonesia yang menetap di negara tetangga tersebut, maka tidak heran banyak dari keluarga mereka yang ingin mengirim barang ke Singapura atau sebaliknya mengirim barang dari Singapura ke Indonesia. Akan tetapi mengirim barang atau ekspor barang ke Singapura banyak yang menganggap prosesnya sulit dan biayanya besar.

Dari munculnya masalah di atas yang mempermasalahkan biaya mahal dan proses yang sulit. Kali ini muncul solusi yang di berikan oleh Kilo.id yang memberikan kemudahan dari mulai biaya yang sangat murah dan proses yang tidak sangat sulit. Dengan ini proses pengiriman dari Indonesia ke Singapura sudah mudah dan biaya juga sudah murah sekali untuk kamu yang mau mengirim barang atau sesuatu untuk doi kamu yang sedang kuliah di Singapura atau yang sedang bekerja di Singapura.

Bukan hanya itu yang bisa kamu dapatkan dari jasa Kilo.id. melainkan masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan dari jasa ini di antaranya:

  1. Barang jemput di rumah pengirim langsung
  2. Harga pengiriman murah
  3. Tidak ada pengecualian barang
  4. 24 jam beroperasi

Barang di Jemput di Rumah Pengirim Langsung

Kemudahan pertama yang bisa kamu dapatkan dari jasa Kilo.id ini adalah barang yang akan kamu kirim selanjutnya akan di jemput dari rumah kamu oleh kurir dari jasa Kilo.id langsung. Kamu hanya tinggal menghubungi pihak layanan langsung agar barang kamu minta di jemput di rumah kamu, bukan hanya tinggal ambil barang pihak kurir juga akan memeriksa apakah barang yang akan di kirim sudah sesuai dengan standar pengiriman internasional atau belum.

Harga Pengiriman Murah

Seperti yang tekah di komitmen kan oleh jasa Kilo.id ini yang akan membantu para pengirim barang yang mengirim barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau yakni sebesar Rp. 50 saja. yang semua orang pasti mampu membayarnya. Harga yang terjangkau bukan hanya pada proses ekspor barang ke Singapura saja tapi ke semua jenis pengiriman ke negeri-negara lainnya juga yang sudah dicover oleh jasa Kilo.id.

Tidak ada Pengecualian Barang

Biasanya jika kamu mengirim barang dengan mempercayai jasa pengiriman barang melalui cargo yang harus mencapai volume barang tertentu misalnya harus lebih dari 100 kg, pasti untuk kita yang hanya mengirim barang satuan akan sulit mengirim barang melalui cargo. Akan tetapi berbeda dengan jasa pengiriman dari Kilo.id yang menerima pengiriman barang walau hanya satu dokumen yang di kirimkan.

24 Jam Beroperasi

Fasilitas yang sangat unik lainnya yang di berikan oleh jasa Kilo.id adalah layanan 24 jam non stop untuk melayani para pelanggannya untuk bisa mengirim barang atau hanya sekedar berkonsultasi soal keinginan mengirim barang keluar negeri melalui jasa Kilo.id. dengan pelayanan seperti ini sangat mempermudah bagi mereka yang ingin barangnya tapi memiliki waktu luang yang sangat sempit untuk bisa mengirim barang keluar negeri.

Dengan kemudahan yang di berikan ini, apa kamu masih ragu untuk mengirim barang atau akan ekspor barang ke Singapura atau negara lainnya yang telah dicover oleh jasa pengiriman barang ini yakni Kilo.id. dari keterangan di atas jasa ini tidak perlu di ragukan lagi dalam kualitasnya dalam melakukan pengiriman barang.

Related posts