Mau Test Drive Mobil dengan Mudah di SEVA Pusat Mobil Murah? Begini Caranya

  • Whatsapp
SEVA Pusat Mobil Murah

Ketika Anda membeli mobil, baik bekas atau baru tentunya banyak sekali hal yang harus diperhatikan untuk memaksimalkan fungsi kendaraan yang dibeli. Namun, untuk urusan membeli mobil bekas atau baru, Anda bisa membelinya langsung di SEVA pusat mobil murah. Apalagi dengan segala kemudahan yang bisa diakses hanya dalam satu genggaman saja melalui ponsel secara online yang lebih hemat waktu dan tenaga.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika Anda membeli mobil, khususnya mobil bekas adalah melakukan test drive. Atau bisa diartikan sebagai sebuah kegiatan yang dilakukan oleh calon pembeli mobil untuk mengecek bagaimana kondisi mobil, mesin mobil, fungsi dan fitur-fitur yang tersedia di mobil yang akan dibeli. Dengan melakukan test drive ini, bisa meminimalisir risiko rasa kecewa ketika nantinya Anda sudah mendapatkan mobil yang dibeli.

Tak hanya itu, test drive juga dilakukan untuk memastikan bahwa mobil yang dibeli sesuai dengan keterangan yang diberikan di detail informasi produk. Baik membeli secara online maupun offline, biasanya test drive ini selalu dilakukan untuk memastikan kesesuaian produk dengan keinginan dan kebutuhan.

Cara Mengajukan Test Drive di SEVA

Di SEVA pusat mobil murah sendiri, Anda bisa melakukan test drive dengan mudah. Bahkan, Anda bisa menjadwalkan sendiri kapan dan dimana Anda ingin melakukan test drive tersebut. Meskipun mobil bekas yang Anda beli ada di daerah lain, Anda tetap bisa mengajukan test drive sesuai keinginan. Lantas, bagaimana cara mengajukan test drive di SEVA? Simak langkahnya berikut:

  1. Untuk melakukan test drive mobil pilihan, silakan kunjungi langsung situs seva.id atau aplikasinya
  2. Masuk ke akun Anda dan pilih menu test drive di laman tersebut
  3. Nantinya Anda hanya cukup mengisi formulir dan isikan data yang diperlukan
  4. Beberapa data yang harus diisi ini seperti informasi mobil yang ingin Anda coba atau cek, lokasi test yang diinginkan atau cabang SEVA, jangan lupa juga masukkan informasi detail kapan Anda ingin melakukan test. Baik itu tanggal, hari, hingga waktu tepatnya
  5. Anda juga bisa menggunakan kupon jika memang memiliki kupon promo atau voucher untuk test drive ini
  6. Kirim formulir tersebut, dan lakukan perintah lainnya sesuai instruksi

Bagaimana, mudah bukan? Meskipun dari pihak SEVA pusat mobil murah pun sudah melakukan inspeksi kendaraan gratis pada pihak penjual, namun test drive ini sangat penting dilakukan. Meskipun begitu, jika Anda membeli mobilnya di seva, tentu semua hal tersebut pasti bisa dilakukan dengan mudah dan aman.