Riview Hp Infinix Hot 10S NFC, Smartphone Android ini Layak Dipinang!

  • Whatsapp
review hp infinix

Infinix Hot 10S NFC merupakan salah satu dari sekian banyak seri Infinix yang diluncurkan tahun ini. Hot 10S diluncurkan sekitar Juli 2021, meskipun diluncurkan beberapa bulan kemudian, model ini masih diminati oleh pengguna smartphone saat ini.

Dengan harga rata-rata pilihan RAM/6GB dan mahalnya harga RAM6/128GB, NFC Hot 10S memiliki spesifikasi yang cukup andal dalam aktivitas komunikasi sehari-hari pengguna, terutama bagi pengguna dengan pendidikan jarak jauh atau (PJJ), permainan dan visual, Infinix The Hot 10S tidak benar-benar mengecewakan Anda.

Pada kesempatan kali ini, haxina.com akan mencoba merangkum kinerja dari Infinix Hot 10S NFC, berikut adalah pengujiannya:

Unboxing HP HOT 10S Infinix (NFC)

Pertama kali saya menerima Infinix Infinix Hot 10S, ini yang pertama tampak seperti kotak pembelian yang dikemas dalam kotak warna Yang menonjol adalah warna hijau hampir menutupi badan kotak dan menyisakan sedikit ruang di bagian bawah, dengan pernak-pernik Lokasi oranye menunjukkan NFC dan Helio G85.

Sedangkan di tengahnya tertulis Infinix Hot dan 10S. Seperti biasa, di dalam box ada Hot 10S, kabel charger. Tak hanya itu, pembeli juga mendapatkan soft case dan pelindung layar untuk melindungi smartphone tersebut.

Tampilan

Infinix Hot 10S seperti smartphone biasa. Di bagian belakang pojok kanan atas terdapat cluster kamera dan sensor sidik jari untuk keamanan smartphone.

Desain Infinix Hot 10S NFC menawarkan pola berlian dengan pola koneksi kecil. Desain case yang cantik tentu membuat Infinix Hot 10S sedikit berbeda dengan smartphone lainnya, meski terlihat sederhana namun tetap terlihat bagus.

Selain warna yang indah, bagian belakang model ini terdiri dari kamera persegi panjang gelap dan pemindai sidik jari.

Keduanya menempati permukaan penutup polikarbonat belakang. Infinix Hot 10S hadir dengan dimensi 171,5 x 77,5 x 9,2 mm dan berat 200 gram, yang membuat Anda senang dengan layar besar Infinix Hot 10S opsional.

Layar

dilengkapi dengan layar LCD IPS 6,82 inci dengan resolusi HD (720 x 160 piksel). Ukuran tersebut tergolong besar, melebihi rata-rata ponsel masa kini. Memberikan gambaran umum bagi pengguna untuk menikmati game hp atau konten multimedia.

Layar NFC 10S Hot mendukung 90Hz. Ini akan menghasilkan penjelajahan, permainan, dan tampilan konten animasi yang lebih lancar.

Infinix telah melengkapinya dengan fungsi refresh rate auto-switching. Fitur ini akan secara otomatis mengatur kecepatan refresh layar agar sesuai dengan konten yang ditampilkan. Jika Anda ingin menghemat daya, ada opsi untuk mengatur Anda ke 60Hz di menu pengaturan.

Kamera

Yang membuat kamera Infinix Hot 10S begitu andal adalah dengan 3 kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Detail untuk bagian belakang adalah kamera utama dari 8 MP, f/1.8; Sensor kedalaman 2 MP, f / 2.; dan lensa IA. Ketiganya disertai dengan LED flash.

Di sisi lain, kamera depan memiliki resolusi 8 MP dengan 2 lampu kilat LED. Konfigurasi yang sama ini berarti bahwa foto akan memiliki kualitas yang sama.

Tentu saja, editor juga tidak mendukung kamera NFC Inifinix Hot 10S. Seperti biasa, editor mencoba untuk mengambil foto selfie dengan mengandalkan mode foto dan potret tanpa mengatur apa pun di kamera.

Performa

Infinix Hot 10s NFC menggunakan SoC MediaTek Helio G85 juga didukung oleh RAM 4GB dan 6 GB serta opsi memori internal 6GB dan 128 GB.Prosesor ini menawarkan beberapa fitur teknologi terbaik untuk Game. Awalnya, HyperEngine secara otomatis meningkatkan kinerja CPU saat bermain game untuk menghindari momen atau bingkai lag.

Tawaran NFC

Dukungan Near Field Communication (NFC) sangat masuk akal, kehadiran NFC pada Infinix Hot 10S NFC cukup menarik, mengingat smartphone ini berada di kisaran harga yang murah, karena biasanya teknologi NFC sudah tersedia. banyak ditemukan di smartphone dengan harga Rp 3 jutaan, belum lagi. Baterai

Dari segi tenaga, smartphone ini ditenagai oleh baterai lithium polymer 5000 mAh. Ukuran ini sebenarnya berkurang 1000mAh dibandingkan Infinix Hot 10s. Namun, 5000mAh masih termasuk kategori besar karena kapasitas baterai standar smartphone saat ini adalah 4000mAh.

Dengan kemampuan tersebut, NFC pada Infinix Hot 10s dapat bekerja seharian, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Jadi Anda tidak perlu membawa power bank atau menchargenya.

Kesimpulan

Dengan harga kisaran menengah dari opsi RAM/ 6GB bersama dengan harga tinggi RAM6 / 128GB dan dukungan untuk kapasitas baterai 5000mAh, teknologi NFC tampaknya tidak ada gunanya memikirkannya dua kali ketika membeli Infinix Hot 10S.

Related posts