4 alasan untuk menonton The World of the Married

  • Whatsapp
The World of the Married

Jika kalian selalu mengikuti drama-drama korea terbaru, kalian pasti tahu dengan drama yang booming The World of The Married. Drama korea ini dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon sebagai pemeran utama dalam drama tersebut, serial mengenai balah dendam tentang pernikahan yang dulunya bahagia menjadi jalan cerita yang pahit ini menjadi drama korea ketiga yang melewati tanda rating 20%,  bukan hanya drama itu saja, ada juga drama sky castle dan crash landing on you. Ketiga drama itu berhasil mencapai prestasi ini karena memang merupakan drama dengan jalan cerita yang unik dan juga jalan ceritanya sangat bagus dan bermaksna. Kami telah menyusun daftar alasan untuk menonton the world of the married.

Alasan untuk menonton the world of the married:

  1. Penampilan luar biasa dari kim hee-ae

Kim hee-ae adalah aktris veteran yang dikenal karena penampilannya yang penuh dengan power, tetapi perannya di film the world of the married mungkin yang terbaik dari seluruh kariernya. Dia bermain sebagai dokter yang sukses dengan kehidupan pernikahan yang sempurna, tetapi ketika dia menemukan ketidaksetiaan suaminya, kita melihatnya tergelincir ke dalam peran seorang wanita kejam yang terobsesi dengan balas dendam. Dia berhasil memarkan semua tahap kesedihan, mulai dari patah hati dan putus asa hingga akhirnya menjadi suatu amarah dan dendam. Sebagai penonton, kita takut akan kemarahan dan ketidak pastian dari karakternya, tetapi juga kita tidak akan bisa membenarkan akan perbuatan dari karakter ini, menurut saya pendapat saya, ini adalah penampilan yang mampu menyapu penghargaan acting di tahun ini.

  1. Aktris baru han so hee

Nama lain yang menarik untuk para pemirsa dalam drama ini adalah aktris cantic yang sedang naik daun, han so-hee. Kalian mungkin mengingatnya dalam drama korea 100 days my prince dan abyss. Perannya sebagai yeo da kyung yang merupakan selingkuhan di film the world of married memuat dirinya menjadi tenar. Banyak orang yang memuji dirinya karena kecantikan dan kesuksesan barunya, tetapi setelah menonton drama ini, kita dapat tahu bahwa dirinya memiliki kemampuan acting yang sesuai dengan prestasinya. Karakternya dalam pertunjukan itu bukanlah disukai, tetapi kita masih akan tertarik pada sosoknya karena dia sangat cocok dengan citra seorang gadis kaya yang sombong.

  1. Cerita mengenai orang-orang kaya

Seperti TvN dengan drama rmantis dan CN dengan drama thrillernya yang memukau, tampaknya JTBC telah menemukan jati dirinya dalam membuat drama berlatar dunia elit, orang-orang kaya dengan masalah yang lebih besar dari masalah hidup dan solusi dramatis. Bermula dari drama sky castle, yang merupakan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan sekarang tampaknya meniru dari hal tersebut, drama the world of married yang ternyata sekarang ini menjadi kesukseasn yang lebih besar. premis dari drama yang berfokus pada orang kaya ini biasanya jauh dari kenyataan bagi orang biasa, tetapi justru itulah yang membuat mereka menjadi begitu populer, drama menjadi pelarian terbaik dari kehidupan nyata.

  1. Persainagn antara kim hee-ae dan park hae joon

Sebelum memulai drama ini, saya tidak tahu betapa mendebarkannya drama yang di dasarkan pada perselingkuhan. Biasanya drama seperti ini cenderung penuh dengan klise dan acting yang berlebihan. Bagaimanapun the world of married ini merupakan drama yang cukup berbeda, memperkenalkan kegilaan asli dan alur cerita yang depat di dalam drama ini. baik karakter dan plotnya ditulis dengan sangat baik. Ini menjadi salah satu drama korea dengan genre thriller psikologis yang baik, dimana pasangan yang sebelumnya sangat romantic dan bahagia menjadi musuh yang penuh dengan dendam yang di kelilingi oleh orang-orang yang tidak dapat dipercaya.

Untuk kalian yang penasaran dengan film yang satu ini, kalian bisa langsung saja nonton film the world of the married sub indo di viu!

Related posts