Rekomendasi Alat Cek Gula Darah

  • Whatsapp
Alat Cek Gula Darah

Gula darah haruslah kita cek secara teratur karena ini adalah hal yang penting juga jika kamu memiliki riwayat penyakit diabetes, untuk yang tidak memiliki riwayat penyakita gula atau diabetes, juga perlu karena untuk berjaga-jaga atau hanya sekedar mengetahui gula darah secara berkala.

Untuk bisa mengetahui gula darah dalam tubh kamu bisa menggunakan alat cek gula darah yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, karena saat ini telah banyak beredar di pasaran. Kamu dapat memilih alat dari berbagai produsen, antara lain Roche atau Xiaomi, dan Abbott.

Saat memilihnya juga tentu perlu disesuiakan dengan kebutuhan kamu. Agar lebih memudahkan kamu, saya akan memberikan ulasan mengenai rekomendasi alat cek gula darah, dan pilihlah alat yang dapat membantu kamu memantau gula secara efektif.

Berikut rekomendasi alat cek gula darah yang terbaik dari berbagai merek:

1. Exactive Vital BGM System (MicroTech Medical)

Alat ini baik untuk dipakai dalam waktu jangka panjang dengan biaya pembelian yang terjangkau. Diabetes adalah penyakit degenerative dan umumnya bersifat kronis. Oleh sebab itu, perawatannya memerlukan waktu yang lama, dan oleh sebab itu kamu juga harus selalu memantau kadar gula darah dalam tubuh. Jika kamu ingin mendapatkan alat cek gula darah yang bisa digunakan jangka panjnag maka alat ini bisa jadi pilihan kamu.

2. One Touch Ultra Plus Flex (Johnson & Johnson)

Melakukan perawatan gula darah memang sering kali membingungkan, karena kita juga tidak tahu kadar gula normalnya berapa, namun kamu tidak perlu khawatir karena adalah alat cek gula darah dari One Touch yang dilengkapi dengan teknologi ColorSure serta notifikasi.

Hasilnya bisa dilihat dengan jelas, jika anak panah menunjukan ke warna biru, maka kadar gula kamu rendah, dan jika anak panah menunjuk di warna hijau maka gula darah kamu normal, sedangkan jika anak panah menunjuk ke warna merah maka gula darah kamu tinggi. Alat cek gula darah ini sangat disarankan untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan produk tersebut.

3. GlucoDr. AGM-2200 (Medisindo Bahana)

Untuk waktu mengukur gula darah bisa dilakukan sebelum makan, dua jam setelah makan, dan saat puasa, maka dari itu kita membutuhkan alat yang bisa menyimpan riwayat pemakain alat tersebut. Jika kamu menginginkan produk yang dapat memantau data gula darah secara spesifik per waktu pengukuran, maka produk ini adalah pilihan yang tepat.

Namun, kekurangan dari alat ini adalah waktu hasil pengukuran relative lebih lama keluarnya, dan juga saat mengambil sampel, darah yang di ambil juga lumayan banyak dibandingkan dengan produk competitor yakni sebanyak dua mikroliter.

4. Accu-Check Active Blood (Roche)

Alat ini bisa menyimpan data selama 90 hari untuk bisa mengontrol kadar gula dengan ketat. Kemudian dengan alat ini kamu bisa melihat rata-rata kadar gula darah dalam per minggu sampai dengan 90 hari. Pemantauan kadar gula darah juga semakin optimal karena data tersebut dapat dipindahkan ke komputer, laptop melalui kabel USB. Dengan begitu kamu bisa menyimpan data tersebut di komputer atau laptop setelah 90 hari, dan bisa mengulangi kontrol lagi.

Jika kamu menggunakan alat ini setiap hari maka pilihlah alat cek gula darah yang tidak terlalu menimbulkan rasa sakit saat pengambilan sampel. Bukan hanya itu, kamu bisa memilih alat cek gula darah berdasarkan kemudahan penggunaan serta biaya dalam jangka panjang.

Harga Terbaik Alat Cek Gula Darah di Marketplace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>

Related posts