Cara Mengembalikan Akun FF yang Kena Suspend

  • Whatsapp
Cara Mengembalikan Akun FF kena Suspend

Cara Mengembalikan Akun FF kena Suspend ketika bermain game untuk mengisi waktu luang adalah pilihan yang sangatlah mengasikan, terutama ketika sewaktu bermain kita mainnya bersama dengan teman kita ataupun keluarga, tentunya akan menambah keseruan lagi. Saat ini banyak pilihan game yang sangat menarik untuk dapat kita coba misalnya salah satunya ialah game Free Fire, game ini adalah permainan yang bertemakan survival battle royal ini memanglah menyimpan keseruan tersendiri saat bermainnya apalagi bermain dengan team. Diantaranya yaitu dari sisi jumlah player yang cukup banyak maka level kompetisi untuk mampu mendapatkan Booyah terasa sangat ketat dan tidak gampang.

Game ini juga sama seperti game mobile lainnya, pada game ini permainan yang dirilis oleh pengembang Garena sebagai developer ini kerap menjadi sasaran oleh para cheater untuk dapat memenangkan game tersebut, baik itu untuk menambahkan auto AIM yang dapat membantu player, kemudian damage dan lain sebagainya. Sehingga pihak Developer Garena juha melakukan tindakan tegas bila ada yang terdeteksi melakukan hal ini serta salah satu sanksinya ialah suspend akun atau akun ff kalian akan di tutup.

Trik Mendapatkan Akun FF yang di Suspend dengan Cepat

Umumnya ketika pertama kali kita mengalami hal ini maka rasa kita akan panik yang akan menyelimuti pikiran kita juga, ditambah lagi kita juga telah membangun akun tersebut dan sudah menghabiskan banyak sekali biaya untuk membeli diamond ataupun top up diamond.

Serta tidak sedikit pula orang mengatasinya dengan cara root smartphone mereka ataupun menginstall aplikasi pihak ketiga seperti apk clone china, dan pertanyaan apakah hal ini akan dapat bekerja? Dan jawabannya adalah tidak. Mengapa bisa saya katakan demikian, karena sebenarnya ada trik tersebut hanya untuk banned device bukanlah untuk akun. Namun tenang saja berikut ini merupakan hal yang pelu kita lakukan bila akun ff kita kena suspend.

  • Hal pertama yang pertama kita lakukan adalah membuat tiket ke Garena dengan Login ke website garena resmi.
  • Berikutnya kita bisa login dengan menggunakan akun FB, VK ataupun Garena
  • Kemudian kita juga perlu mengisi data yang akan diperlukan misalnya seperti mengisi nama, kemudian pilih game Free Fire, untuk kategori kamu juha bisa memilih akun, dan sub kategori pilih Lain-Lain saja.
  • Selanjutnya ialah kamu mengisi pesan, kami juga bisa menerangkan disini kalau akun kamu sedang terkena suspend kemudian berikan data akun anda seperti misalnya nama akun, kemudian minta kalau akun tersebut untuk tidak di suspend lagi.
  • Agar lebih bagus masukan juga screenshot jika akun kamu benar adanya sedang terkena suspend
  • Dan yang terakhir kamu bisa pilih Submit

Saat kita sudah melakukan beberapa tahapan yang ada diatas maka pihak Garena juga akan segera memprosesnya, dan kamu juga bisa menghapus aplikasi pihak ketiga serta sebagainya di smartphone kamu yang dinilai curang oleh pihak Garena.

Ketentuan Baru dari Pihak Garena Pada Game Free Fire

Pihak Garena secara tegas saat ini game Free Fire bagi kamu yang melakukan pelanggaran Ketika bermain game ini, dan mereka sekarang telah membuktikannya dengan banyaknya akun yang telah disuspend bahkan di banned, akan tetapi masalahnya demikian terkadang akun kita juga tidak melakukan pelanggaran apapun namun mengapa sampai dibanned, serta apakah mungkin kita juga bisa melakukan pengajuan pengembalian akun seperti cara diatas, jawabannya adalah bisa saja iya, akan tetapi untuk saat ini memang peluang untuk bisa mengembalikan akun cukuplah kecil.

Related posts