Ciptakan Kenyamanan Beraktivitas Dirumah dengan digibank KTA hingga 300 Juta

  • Whatsapp
digibank KTA

Sejak munculnya pandemi covid-19, segala aktivitas di luar rumah dibatasi dan dialihkan seluruhnya di rumah. Dengan kondisi ini, tentu saja kamu dituntut lebih kreatif agar tidak mudah bosan dan tetap produktif di rumah. Menciptakan suasana baru dengan merenovasi rumah bisa menjadi alternatif. Kamu bisa mendesain rumah dengan suasana yang lebih menyenangkan dan fresh.

Mewujudkan rumah dengan tampilan sesuai keinginan pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari biaya material dan aksesorisnya, hingga biaya untuk pekerjanya. Namun jika kekurangan dana, bukan berarti kamu harus mengubur keinginan. Salah satu solusi yang tepat untuk kamu adalah mengajukan pinjaman KTA.

Read More

Berbeda dengan kredit biasa, pinjaman KTA merupakan salah satu produk pinjaman bank yang tidak memerlukan jaminan atas peminjaman dana meskipun dalam jumlah besar. Apalagi saat ini telah hadir digibank KTA yang berbasis digital. Dimana segala transaksi dapat dilakukan secara online.

digibank KTA hadir sebagai solusi produk pinjaman bank online dari digibank by DBS. Dengan berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, DBS indonesia berusaha menjawab segala kebutuhan masyarakat akan kebutuhan banking dengan memaksimalkan teknologi digital, terlebih ditengah pandemik saat ini.

Jika pada umumnya dalam pengajuan pinjaman KTA bank mewajibkan untuk datang ke kantor bank, maka berbeda dengan digibank KTA. Kamu tidak perlu datang langsung ke kantor, dan hanya perlu melakukan transaksi melalui aplikasi digibank by DBS yang bisa kamu download dan akses melalui smartphone kamu. Enteng bukan?.

Meski berbasis digital, jangan beranggapan bahwan melakukan pinjaman bank digital ini akan rumit. Salah besar!. Dengan mengakses aplikasinya, kamu akan mendapatkan petunjuk mudah dalam melakukan prosedurnya. Masih mau mikir buat mengajukan pinjaman digibank KTA?.

Oke lanjut. Nah tidak cuma itu, produk pinjaman KTA bank digital ini memiliki beberapa keunggulan loh. Apa saja?.

Ini beberapa keunggulan digibank KTA:

  • Bunga pinjaman mulai dari 0,88% untuk pengajuan pinjaman online

Berbicara tentang pinjaman bank tentu saja tidak akan terlepas dari bunga. Jika pada umumnya bunga pinjaman KTA bank dikenal tinggi, bunga pinjaman digibank KTA ini cukup rendah yakni mulai dari 0,88% untuk pengajuan online. Tentu saja presentase ini dihitung sesuai dengan jumlah pinjaman kamu. Beban bunga pinjaman 80 juta akan lebih ringan jika dibandingkan dengan beban pinjaman 300 juta.

  • Suku bunga flat sampai akhir masa pinjaman

Suku bunga pinjaman umumnya akan mengalami perubahan, tetapi rupanya ini tidak berlaku jika kamu memilih mengajukan pinjaman KTA melaui digibank by DBS. Dengan menawarkan suku bunga flat hingga akhir masa pinjaman akan memberikan keuntungan bagi kamu. Dengan kata lain, kamu akan mendapatkan keringanan selama melakukan pembayaran cicilan hingga akhir.

  • Nilai pinjaman bisa sampai Rp. 300 juta

Walaupun digibank KTA berbasis digital, namun kamu bisa mengajukan hingga pinjaman 300 juta. Tentu saja dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak digibank by DBS. Namun lagi-lagi, digibank memberikan kemudahan yang pasti tidak ribet dalam pengajuan pinjaman untuk nasabahnya.

  • Bebas memilih jangka waktu pembayaran

Keuntungan lain yang bisa kamu peroleh dari digibank KTA adalah kamu bisa menentukan jangka waktu cicilan sesuai dengan kemampuan kamu. Sangat fleksible!. Meski dengan pinjaman 300 juta, kamu tetap bisa jangka waktu cicilan hingga 36 bulan.

Bagaimana? Cukup menguntungkan bukan?. Tunggu apa lagi?. Jika kamu butuh tambahan dan untuk mewujudkan keingan kamu, digibank KTA cukup recommeded!

Related posts